Morning Scholarship

Morning ScholarshipMorning Scholarship bertujuan untuk menginformasikan beasiswa kepada seluruh mahasiswa S1 Mahasiwa Ilmu Gizi Universitas Diponegoro, Meningkatkan motivasi Ilmu Gizi Undip untuk terus melanjutkan studinya, Memberikan pelatihan kepada seluruh mahasiwa Ilmu Gizi Undip dalam persiapan sebelum melamar ke lembaga-lembaga penyedia beasiswa. Dengan Sasaran utama yaitu seluruh Mahasiwa Ilmu Gizi FK UNDIP dapat hadir dalam acara tersebut. Target dari Morning Scholarship yaitu terinformasikannya beasiswa kepada mahasiswa S1 Mahasiwa Ilm Gizi Universitas Diponegoro yang mengikuti acara morning scholarship, terciptanya motivasi baru bagi mahasiswa Ilmu Gizi Undip untuk terus melanjutkan studinya bahkan ke luar negeri lewat teladan oleh kakak tingkat, terlaksananya pelatihan kepada seluruh mahasiwa Ilmu Gizi Undip dalam persiapan sebelum melamar ke lembaga-lembaga penyedia beasiswa.

Morning Scholarship dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 jam 07.00- 12.00. Acara terbilang berhasil karena mencakup parameter keberhasilan seperti terlaksanakannya acara talkshow morning scholarship dengan lancar dan sesuai dengan tanggal proposal yaitu dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2015 serta tersampaikannya Informasi, terlaksananya pelatihan dan terciptannya motivasi kepada mahasiswa Ilmu Gizi FK Undip.

Scholar2

Acara Morning Scholarship dilaksanakan tanggal 30 Mei 2015 dan diisi oleh dosen dan mahasiswa penerima beasiswa luar negeri dan dalam negeri seperti Fitriyono Ayustaningwarno, S.TP, M.Si, Dr. Diana Nur Afifah, S.TP, M.Si, Gemala Anjani, PhD, Hartanti Sandi, S.Gz, M.Gz dan Chirun Nisa, S.Gz, M.Gz serta perwakilan mahasiswa yang pernah dan akan studi di luar negeri seperti Kak Gisi Bestari dan Kak Dian. Acara mulai sesuai rundown dan pembicara hadir sesuai rencana dengan menyampaikan materi serta motivasi kepada mahasiswa Ilmu Gizi FK Undip yang hadir mengenai peluang lulusan gizi untuk studi lanjut ke luar negeri baik jalur beasiswa maupun tidak. Mahasiwa terinformasikan dan diberi motivasi serta latihan sehingga mempunyai gambaran untuk melanjutkan studinya.